Jasa Buzzer Indonesia

Sebagai negara dengan jumlah populasi penduduk yang begitu besar, Indonesia adalah salah satu pengguna internet dan media sosial dalam kelompok tiga besar dunia, pengguna Twitter yang bawel dan Facebook. Kondisi ini sangat potensial untuk melakukan pemasaran di media sosial. Membuat jasa buzzer Indonesia semakin dibutuhkan, yaitu mereka yang berkenan melakukan broadcasting pesan dengan menggunakan akun Twitter yang memiliki jumlah followers yang signifikan, dilakukan dari banyak akun tertentu, milik perorangan, profesional hingga selebritis.

Perhatikan saja lini masa atau time line yang sering tagar (#keywords) menjadi trending topics dunia, begitu cerewetnya tweeps dari Indonesia. Baik itu oleh pelaku bisnis, pemilik barand, toko online yang sangat membutuhkan exposure atau dilakukan oleh penyelenggara kegiatan, event organizer, kampanye politik.

 

Layanan Profesional Jasa Buzzer Indonesia

Pengiriman status atau pesan pendek sebanyak 140 karakter, jika dikelola dengan baik dan etis dapat menguntungkan untuk melakukan branding, menyebarkan informasi ke pengguna media sosial dalam waktu yang sangat cepat. Bukan hanya itu, dimasa Pemilu 2014 teknik ini bahkan disalah gunakan untuk melakukan black campaign dan negative campaign.

Khusus untuk pelaku bisnis, yang ingin menggunakan jasa buzzer komersial, sebaiknya memahami langkah yang tepat agar social media campaign berhasil dengan tepat sasaran.

1.    Apakah akun Twitter yang akan melakukan broadcasting, kredibel atau hanya akun abal abal.
2.    Biasanya akun selebriti atau public figure sangat efektif, kendala yang sering terjadi, mereka akan meminta harga yang sangat tinggi hanya untuk beberapa twit
3.    Siapa followers mereka, apakah pengikutnya adalah akun bodong (fake account), jumlahnya banyak tapi kebanyakn fiktif
4.    Followers nyata tapi tidak tepat sasaran
5.    Kapan dilakukan, berapa kali dan jam berapa yang efektif serta beberapa trick penting lainnya

Siapa saja yang layak menggunakan jasa buzzer dengan tujuan mendapatkan subsribers, meningkatkan awareness, mempolulerkan produk baru

1.    Penyelenggara kegiatan (event organizer)
2.    Pemilik usaha yang ingin melakukan branding
3.    Pemilik Website baru yang ingin memperkenalkan Web secara cepat
4.    Kampanye layanan sosial dan kampanye politik
5.    Merespon pesaing yang melakukan cara yang sama

Berapa biaya yang diperlukan untuk melakukan penyebaran informasi secara cepat ini sangat variatif, mulai dari menggunakan jasa buzzer dengan harga murah hingga oleh pemilik akun yang memasang tarif tinggi, puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Harga ditentukan oleh kualitas pengikut dan jumlah followers. Idealnya bila anda ingin menggunakan jasa ini, tentukan budget sosial media campaign, semakin besar, tentu feed back yang diperoleh akan semakin tinggi.

Selaku penggiat internet marketing, kami menawarkan jasa kelola untuk melakukan buzzer di Indonesia. Membuat pesan yang tepat, memilih keywords dan hastag (#katakunci) yang memikat. Memilih akun Twitter yang tepat sesuai dengan target market dan menganalisa harga yang mereka minta apakan reasonable dengan memperhatikan ROI (Return Of Investment). Menganalisa landing page yakni pranala (link) yang akan diikut sertakan.

Hubungi kami untuk diskusi tentang mekanisme ini, pesan anda akan kami kirimkan melalui sistim secara otomatis, tempat pemilik akun Twitter berkumpul yang berkenan melakukan jasa buzzer secara komersial.
Contoh salah satu pesan yang pernah disebarkan oleh akun Twitter @GoSERP kepada followers-nya untuk memperkenalkan layanan jasa SEO di Bali oleh pakar search engine optimization Indonesia. Menggunakan akun twitter yang banyak diikuti oleh pemilik akun atau pelaku usaha dari daerah Bali.

PeerReach: "Pengguna Twitter rata-rata berumur 24 tahun, laki-laki adalah 26 tahun, perempuan 22 tahun. Bisa dibilang Twitter dikuasai oleh remaja, hanya 20 persen tweeps yang berumur lebih dari 30 tahun".

Buzzer Jakarta