Update Algoritma Google Terbaru PigeonRank

Hari ini saya menerima email dari Google yang dikirimkan melalui Google Alert dengan judul “Pigeon” Algorithm Update Released Thursday 7/24/14. Artikel yang masih segar ditulis oleh pakar SEO, penyedia jasa SEO profesional kelas dunia, dicatat oleh Erika Karas di searchinfluence dot com. Tulisan sederhana yang menerangkan, pembaruan algorima Google PigeonRank, sang burung dara untuk mengawal Local Search untuk menyajikan hasil pencarian paling relevan, lebih cepat dan tepat.

"This update has further intertwined organic and local indicators, algorithms and results, and it has the potential to affect the rankings of many small businesses".

Local Search adalah tools yang diberikan oleh Google secara cuma cuma, dapat digunakan untuk melakukan marking pada lokasi bisnis. Selama ini bermanfaan bagi pemilik usaha, menggunakannya agar mudah ditemukan pengguna internet ketika mereka menggunakan Google.

Jasa SEO

Dampak dari pengkinian algoritma PigeonRank™, akan mendegradasi, pebisnis lokal yang menurut Google tidak tepat untuk diindeks pada halaman utama. Tentunya dengan melakukan analisa, mengukur Website yang memilikiki kualitas baik dan relevan dengan search inquiry dan informasi lain yang diperlukan oleh Google selama ini. Paramater jarak dan lokasi akan digunakan lebih baik untuk menyajikan informasi yang dibutuhkan.

Dengan pemutakhiran cara berfikir PigeonRank™tentu akan memberi dampak pada 7 lokal losting pack yang mudah terlihat dengan gambar dan marking ketika penguna Google mencari sesuatu diikuti dengan tanda lokasi, seperti gambar dibawah, ketika kami mengujinya pada Google Map dengan keyword "Jakarta Hotel"

"By collecting flocks of pigeons in dense clusters, Google is able to process search queries at speeds superior to traditional search engines, which typically rely on birds of prey, brooding hens or slow-moving waterfowl to do their relevance rankings". Google
Hotel Jakarta